Posted by : Chiquantosa Hadian Jumat, 23 November 2012

Musim panas sudah sampai, dan ini adalah musim favorit untuk semua orang, terutama bagi anak-anak di negara-negara, di mana musim panas adalah sinyal untuk liburan panjang setelah sekolah. Ini adalah waktu di mana semua orang bisa pergi pada liburan panjang, dan menikmati outing, dan kegiatan keluarga lainnya. Hal ini juga dikenal sebagai musim panas atau kemarau. Ini terjadi pada bulan Mei sampai Juni, namun di beberapa negara, bisa lebih awal pada bulan April. Jika Anda belum memikirkan tempat yang Anda ingin mengunjungi ini waktu musim panas, memeriksa tempat-tempat terbaik yang akan membuat musim ini menarik dan menyenangkan.

Terbaik Tempat untuk Kunjungi Selama musim panas



10. Disney Cruises
10.  Disney Cruises e1334652838582 10 Terbaik Places to Visit Selama musim panas
Musim panas adalah waktu terbaik untuk membuat perjalanan luas dan menyenangkan. Oleh karena itu, Cruises Disney adalah program terbaik untuk semua anak-anak, di mana mereka bisa merasakan berkeliling dunia. Anda bisa naik dalam garis Cruise Disney di mana Anda bisa menikmati kapal pesiar berbagai Karibia, Eropa, Mediterania, dan Amerika Selatan.


9. Nikmati Grand Haven Michigan
9.  Nikmati Grand Haven Michigan e1334652874582 10 Tempat Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Ini adalah cara yang terjangkau untuk menghabiskan musim panas tanpa menyebabkan beban terlalu banyak dalam anggaran Anda. Anda bisa menikmati nuansa Karibia, lihat, dan suasana. The Haven Grand memiliki biru kristal air bersama dengan pantai pasir putih, di mana anak-anak dan orang dewasa bisa membangun istana pasir tradisional. Hal ini ditemukan di Michigan, dan siapa pun bisa menikmati Grand Haven State Park, dan pasir putih sementara kayak, melihat air mancur musikal, bertualang ke charter memancing, dan lain-lain.


8. Sekilas dari Old Faithful Nasional Yellow Stone Park
8.  Sekilas dari Old Faithful Kuning e1334652906557 10 Tempat Batu Taman Nasional Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Nikmati petualangan musim panas Anda di Yellow Batu Taman Nasional di mana kelompok-kelompok orang dapat menikmati berperahu, taman-tur, pembinaan panggung, dan menikmati kabin atau pondok-pondok. Anda juga bisa menemukan sebuah restoran di dalamnya. Hal ini ditemukan di Wyoming.


7. Time Warp di 50-an di Rancho De Los Caballeros
7.  Time Warp di 50-an di Rancho De Los Caballeros e1334652936434 10 Tempat Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Merasa seperti Anda tinggal di awal 50-an di Wickenburg, Arizona karena peringkat ini telah ada selama lebih dari 50 tahun. Anda bisa menikmati menunggang dikenal mereka naik aktivitas, golf lanskap, spa, dan api unggun out masak sambil merasakan suasana hidup di perbatasan yang besar.


6. Drive ke National Redwood & Taman
6.  Drive ke National Redwood Taman Kota e1334652974156 10 Tempat Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Nikmati perjalanan Anda akan Redwood, di mana, Anda bisa melihat pohon-pohon terbesar di dunia. Anda bisa memiliki tur melalui pohon-pohon mereka, tinggal di rumah pohon mereka, dan bermain di pantai. Hal ini ditemukan di bagian utara California. Anda juga dapat menikmati zip populer mereka naik line.


5. Dunia-terkenal San Diego Zoo
5.  Dunia Terkenal San Diego Zoo e1334653098721 10 Terbaik Places to Visit Selama musim panas
Ketika datang ke petualangan menarik, San Diego dikenal untuk itu. Oleh karena itu, salah satu tempat populer mereka adalah terkenal di dunia San Diego Zoo, dimana anak-anak akan senang untuk menyaksikan dan menikmati hewan, hal-hal, 4-D film, dan mengunjungi populer Lego-lahan, Sea World, dan Seaport Village.


4. Friday Harbor di San Juan Islands Washington
4.  Friday Harbor di San Juan Islands Washington e1334653143980 10 Tempat Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Hal ini terletak di Kanada dan Washington. Ini menunjukkan keindahan dan daya tarik dengan mutiara berharga mereka, khususnya paus dan pantai. Anda juga dapat naik feri sistem mereka untuk wisata di sekitar pulau di mana Anda bisa mengunjungi Friday Harbor, yang merupakan tujuan nomor satu di Kepulauan San Juan.


3. Sebuah Disney Paket untuk Disney World
3.  Sebuah Paket Disney untuk Disney e1334653177253 10 Tempat Terbaik Dunia untuk Visit Selama musim panas
Setiap kita telah bermimpi bahwa suatu hari, kita bisa mengunjungi dan melihat Disney World dan kocok atau berpegangan tangan dengan Mickey Mouse, Cinderella, Goofy, dan teman-teman lainnya. Ini adalah fantasi setiap anak kecil untuk mengunjungi taman hiburan terbaik di dunia. Pada kenyataannya, ini bukan hanya sebuah tempat untuk musim panas tapi tempat yang bisa dikunjungi kapan saja tahun.


2. Kunjungi Water Park Terbesar: Nuh Water Park
2.  Kunjungi Air Terbesar Water Park Nuh Taman e1334653207875 10 Tempat Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Rasakan pesona harfiah, taman air terbesar di dunia. Benar-benar terletak di Wisconsin Dells, dimana, orang dewasa dan anak-anak bisa memilih dan menikmati wahana yang berbeda 49, slide, dan kacamata lainnya. Ini mencakup Tail Scorpion, yang naik tambahan baru mereka keluar dari wahana 49 mereka. Mereka memiliki Anaconda Hitam, Ride Bowl terbesar, Dive 4D, Pools Empat Anak, dua kolam renang gelombang, dan lain-lain.


1. The Water Park Capitol Dunia: Wisconsin Dells
1.  The Water Park Capitol dari Wisconsin Dells Dunia e1334653238881 10 Tempat Terbaik untuk Kunjungi Selama musim panas
Selain Nuh Water Park, Wisconsin Dells adalah air yang dikenal taman capitol di dunia. Anda bisa menemukan taman air 24, yang mencakup Water Park Nuh. Taman air dalam ruangan yang belum dimasukkan dan dihitung. Anda bisa menemukan mega resor bersama dengan penginapan mereka, restoran, spa, dan taman air. Salah satu wahana yang paling dicari di Wisconsin Dells adalah keluarga badai rakit naik yang harus menjadi bagian dari daftar Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SANSAN COOL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -