Posted by : Chiquantosa Hadian Jumat, 23 November 2012

Tema taman dan Taman Hiburan selalu jenis daya tarik bagi anak-anak, Remaja dan Dewasa terdiri dari wahana yang berbeda bahwa orang-orang menikmati. Orang-orang biasanya pergi ke sana untuk menikmati wahana roller coaster dan wahana air yang merupakan sumber besar menyenangkan bagi mereka.
Jadi, bagi Anda orang yang saya telah membuat daftar top 10 taman hiburan terbaik di dunia, yang juga mencakup beberapa yang paling sering dikunjungi Tema taman juga.
Nikmati daftar dan terus mengunjungi



10. Alton Towers di Staffordshire, Inggris

Alton Towers di Staffordshire UK Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Alton Park 10 tema dunia taman menakjubkan dan taman yang paling banyak dikunjungi di Inggris, Alron Towers adalah sebuah resor yang memiliki taman ditambah hotel, Waterpark dan banyak tempat lainnya untuk menikmati. Ini memiliki total 33 wahana roller coaster dengan 8 dan 5 wahana air.



9. Universal Port Aventura Tarragona, Spanyol

Universal Port Aventura Tarragona Spanyol Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Universal Port Aventura adalah sebuah taman hiburan dan merupakan salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi di dunia dan dibuka pada tahun 1995, ia memiliki total 30 wahana roller coaster dengan 5, wahana air 3 dengan 2 hotel.



8. Busch Gardens Williamsburg Virginia, AS

Busch Gardens Williamsburg Virginia Top US 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Ini tabut [dimulai pada tahun 1975 dan didasarkan pada tema dunia lama Eropa. Taman ini memiliki 53 wahana roller coaster dengan 5 dan 4 wahana air dan mereka mengatakan "Membuat Connection di sebuah Arah Whole New". Taman ini terkenal dengan coaster baja 5th terbaik rol tahun 2010



7. Knoebels Pennsylvania, AS

Knoebels Pennsylvania Amerika Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Knoebels adalah sebuah taman hiburan yang menakjubkan dengan 57 wahana, itu dimulai pada tahun 1926 dan terkenal karena wahana yang unik. Ini adalah taman yang juga memiliki anak rol coaster bersama dengan 3 lainnya ditambah 2 wahana air. Taman Knoebels mengatakan "Ini My Kind of Fun!"



6. Six Flags Magic Mountain California, AS

Six Flags Magic Mountain California Top US 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Six Flags Magic Mountain dimulai pada tahun 1971 dan merupakan theme park kedua yang memiliki roller coaster yang paling di dunia. Ini memiliki 52 wahana roller coaster dengan 17 dan 3 wahana air. Nama Bendera Enam taman pada dasarnya karena perusahaan yang membeli taman ini.



5. Blackpool Pleasure Beach Lancashire, Inggris

Blackpool Pleasure Beach Lancashire UK Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
"Lihat saja, Rasakan itu, Love it", Blackpool Pleasure Beach adalah salah satu taman hiburan terbaik di dunia dan merupakan salah satu yang paling sering dikunjungi dua puluh taman hiburan. Ini terdiri dari 38 wahana roller coaster dengan 10 dan 4 wahana air.



4. Holiday World Indiana, AS

Holiday World Indiana US Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Holiday World adalah sebuah taman hiburan dengan empat bagian yang berbeda untuk setiap perjalanan hari khusus, dan hari-hari khusus Natal, Halloween, Thanksgiving dan Empat Juli. The Holiday World Indiana memiliki 40 wahana roller coaster dengan 4 dan 25 wahana air, itu tidak hanya sebuah taman hiburan tetapi juga sebuah taman air yang mengatakan "# 1 untuk Family Fun!"



3. Europa Park Baden Wuerttemberg, Jerman

Europa Park Baden Wuerttemberg Jerman Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Ini adalah salah satu taman tema terbaik di dunia dan yang terbesar di Jerman. Orang-orang yang datang ke Jerman untuk mengunjungi Disneyland juga datang untuk mengunjungi tempat ini seperti itu di belakang itu. Taman ini terdiri dari 54 wahana yang berbeda dengan 10 roller coaster dan wahana air 5.



2. Islands of Adventure, Florida, Amerika Serikat

Islands of Adventure AS Florida Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Ini taman dibuka pada tahun 1999 dan terdiri dari dua hotel, Universal Studio Florida dan resor. Taman ini didasarkan pada eksplorasi. Ada enam pulau taman ini dan setiap pulau didasarkan pada tema yang berbeda. Ini memiliki 28 rids dengan 4 roller coaster dan wahana air 3.



1. Cedar titik Ohio, AS

Cedar titik Florida US Top 10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia
Cedar titik mengambil posisi teratas di antara sepuluh taman hiburan atas terbaik di dunia. Ini dimulai pada tahun 1870, dan memiliki lebih dari 75 wahana dan 17 roller coaster. Ini juga mencakup taman air, pantai pasir putih, dua marina, taman tantangan terdiri go-karts, emas miniatur, gedung pencakar langit, dan tali pembuka parasut. Ini adalah taman hiburan terbaik untuk mengunjungi jika Anda mengunjungi Ohio

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SANSAN COOL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -