Posted by : Chiquantosa Hadian Minggu, 21 April 2013

Fotografer olahraga perjalanan di seluruh dunia untuk mencatat dunia aneh dan liar olahraga melalui foto mereka. Sementara basket, sepak bola, tenis, renang dan balap mobil adalah salah satu olahraga paling populer dimainkan oleh penggemar olahraga hari ini, sebenarnya ada beberapa acara olahraga yang kurang populer yang dapat menawarkan tidak hanya berarti bagi individu untuk menjaga diri fit tetapi lebih dari itu, jalan melalui mana mereka dapat melihat olahraga dalam dimensi baru. Olahraga ini sekarang mendapatkan popularitas di beberapa bagian Eropa dan Amerika Serikat dan dimainkan oleh individu terberat dan paling bersenang-senang di kedua penjuru dunia. Berikut adalah daftar dari sepuluh foto olahraga paling aneh yang diambil oleh beberapa fotografer olahraga yang paling terkenal di dunia. Foto-foto ini menampilkan beberapa yang paling lucu dan aneh olahraga aktual dan adegan game di dunia.

10. Mud Bowl
32 WeirdSports Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://solneelman.photoshelter.com/image/I0000MGrDt5SB_oE
Sebuah acara olahraga tahunan bermain di lumpur setinggi lutut, Bowl Lumpur adalah acara olahraga yang sangat lucu biasanya diselenggarakan di Coliseum Hog di North Conway, NH Olahraga ini juga dikenal sebagai "kejuaraan sepak bola lumpur" dan umumnya diikuti oleh tim terdiri dari klan dan beberapa marsekal besar dari New England. Keluarga terlibat dalam permainan lucu seperti Bowl lumpur sebagai bagian dari perayaan tahunan mereka disebut "The Tournament of Mud Parade." Peserta dalam acara ini menyenangkan olahraga bergabung untuk mengumpulkan uang bagi badan amal lokal di New England, yang paling umum di antaranya adalah Korea Utara Conway Day Care, North Conway Community Centre dan Carroll County Pensiunan Volunteer Program Senior.

9. Dunia Hari Golf Perkotaan
6 jempol Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://om911.com/the-most-unusual-kinds-of-sport.html
Setiap tahun, 30 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam World Urban Golf Hari-acara yang mempromosikan Urban Golf sebagai olahraga. Acara internasional ini diadakan di "live bantuan" gaya format dan telah menjadi salah satu olahraga jalan paling menarik sejak awal enam tahun lalu, terutama di Australia. Penggemar golf Australia berpartisipasi dalam acara tahunan Urban Golf Australia untuk meningkatkan ribuan dolar untuk beberapa badan amal, terutama Youth Pastor Chris Riley Off Program Streets. Biasanya, pegolf yang mengambil jalan untuk mengambil bagian dalam Dunia Hari Golf Perkotaan tahunan dibalut menyenangkan golf attires mereka dan membawa mereka wedges pelemparan mereka sendiri dan bola golf. Suatu saat di masa lalu, namun, seorang fotografer melihat seorang wanita yang berpartisipasi dalam acara olahraga dan bernada bola tenis, bukan bola golf.


8. Musim Panas Redneck Game
Mud Pit Belly Flop1 Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://www.frogcitycheese.com/east-dublin-georgia-2010-summer-redneck-games/
Sejak dimulai pada tahun 1996, Redneck Summer Games telah menjadi peristiwa besar tahunan di East Dublin. Selama dekade terakhir, sekitar 95.000 orang dari Amerika Serikat telah berpartisipasi dalam acara satu hari, yang menampilkan sejumlah olahraga menyenangkan seperti Hubcap melemparkan, yang Bobbin 'untuk Feet babi Fest dan Horseshoes Redneck. Lebih dari menyenangkan dan energi-mengisap, Redneck Summer Games yang dikenal sebagai salah satu acara olahraga paling kotor untuk pernah Lembaga yang dibentuk, mirip dengan Mud Bowl. Peserta dalam acara olahraga di bawah bendera ini menikmati waktu konyol berpegang pada mekanisme masing-masing olahraga untuk hadiah, hanya untuk berakhir kotor. Foto ini memiliki fitur mud pit perut flop sorot Redneck Summer Games di East Dublin.

7. Air Hockey
slideshow storymaker sangat luar biasa sports2 514x418 Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://news.discovery.com/adventure/extreme-sports/slideshow-extremely-unusual-sports.htm
Sebuah olahraga non-kontak yang diciptakan pada tahun 1954 oleh empat orang sporty yang berusaha untuk memiliki sarana untuk tetap fit bahkan selama musim dingin, air hoki cukup banyak seperti hoki es, kecuali bahwa pemain olahraga ini bersaing bawah air. Pemain hoki bawah air dikelompokkan menjadi dua tim dan bersaing satu sama lain dalam manuver keping di bagian bawah kolam renang sampai mereka tiba di tujuan mereka. Keping adalah peralatan olahraga yang terbuat dari karet vulkanisat dan biasanya berfungsi sebagai bola, terutama dalam kondisi ketika penggunaan bola dinilai tidak layak. Foto ini memiliki empat penyelam wanita mencoba untuk mendapatkan memegang keping selama acara Hockey Underwater di Amerika.

6. Karton Tabung Berjuang
 Top 10 Paling aneh Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://www.wired.com/playbook/2012/05/cardboard-tube-fighting/
Jika salah satu adalah untuk membuat daftar peristiwa olahraga paling aneh yang ada saat ini, peristiwa tabung karton pasti tak akan melewatkan tempat. Setiap tahun, para Karton Tabung Berjuang League (CFTL) ujung tombak acara olahraga yang didasarkan pada tabung karton, dari semua peralatan olahraga ada. Acara duel kardus terjadi setiap tahun di beberapa bagian dunia, termasuk San Francisco, California, Sydney, Australia dan Seattle, Washington, di atas semua. Peristiwa tabung karton yang diadakan selama musim panas di taman umum dan mendorong peserta untuk menindak menyenangkan melalui kompetisi. Acara ini olahraga aneh dimulai oleh Robert Easley, yang dulu suka memukul musuh-musuhnya dengan tabung karton sebagai seorang anak. Foto ini memiliki tabung karton duel di Seattle, di mana anak-anak bergulat dengan satu sama lain hanya untuk memenangkan tabung karton disesuaikan.

5. Dodgeball
0136 (pp w914 h609) Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://www.solneelman.com/blog/2010/05/13/grab-life-by-the-ball/
Dodgeball adalah olahraga diikuti oleh dua tim yang tujuan mendasar adalah untuk membuang bola besar terhadap lawan-lawan mereka tanpa dipukul oleh bola lawan mereka membuang mereka. Biasanya, acara olahraga ini dimainkan oleh anak-anak usia 6-12 tahun, meskipun telah berkembang menjadi sebuah permainan informal yang populer dimainkan oleh orang-orang dari segala usia dalam pengaturan rekreasi tidak begitu formal seperti taman bermain dan tanah tandus. Jumlah normal bola yang digunakan dalam sebuah episode dari permainan dodgeball adalah tiga. Suatu saat di masa lalu, namun, permainan dodgeball terbesar, yang menampilkan lebih besar dari angka hidup, diadakan di Manhattan, Amerika Serikat. Foto ini menampilkan permainan dodgeball paling besar untuk pernah diadakan dalam sejarah, menampilkan 600 bola dan 712 pemain.

4. Dash kotor
WeirdSports2 01 Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://pdnphotooftheday.com/2012/12/17960
Dijuluki sebagai "ras kotor," kotor Dash adalah perlombaan yang memungkinkan orang melihat peristiwa lomba dalam dimensi baru. Ini adalah lumpur menjalankan rintangan di mana, menurut penyelenggara, "boot camp militer memenuhi fantasi batin Anda lima tahun." Karena stunts melelahkan dan kotor terlibat dalam bergabung dasbor kotor, ini semua-acara menyenangkan dikatakan untuk mengubah anak laki-laki menjadi pria, dan pria dalam babi. Peserta, biasanya anak laki-laki, ras melalui, sangat kotor dan darurat rintangan lama sampai mereka menyelesaikan lomba bau setelah mencelupkan ke dalam lubang lumpur. Foto ini menampilkan seorang wanita yang pernah bergabung dasbor kotor, memimpin melalui enam kaki dinding-salah satu rintangan pertama dalam kursus.

3. Kakus Ras
outhouse1 articleLarge Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://www.nytimes.com/2011/02/07/nyregion/07outhouse.html?_r=0
Setiap tahun, ribuan orang keluar untuk menyaksikan apa yang dikenal hari ini sebagai acara olahraga paling aneh di atas Semenanjung-Race Kakus. Ras ini terjadi sepanjang tertutup salju Main Street dan diselenggarakan di bawah tema berubah setiap tahun. Dalam event olahraga ini, peserta terus ras head-to-head di bawah divisi yang berbeda, biasanya tergantung pada usia dan tinggi badan mereka. Watchers ini pesta khusus sering meneriakkan nama-nama taruhan mereka di seluruh kompetisi, sehingga selalu benar parau jalan melalui akhir. Foto ini memiliki tim pemain pria yang bergabung dengan Outhouse Ras lucu di negara bagian Washington.


2. Chessboxing
Chessboxing.01 (pp w914 h609) Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://www.solneelman.com/blog/2011/07/04/the-king-of-chessboxing/
Dianggap sebagai olahraga hibrida yang sekering catur dan tinju di putaran sporadis, catur tinju adalah olahraga yang tidak begitu populer yang diperkenalkan pada tahun 1992. Diciptakan oleh seniman Perancis Enki Bilal dalam sebuah buku komik yang dia pernah menulis, catur tinju membutuhkan pemain untuk menjadi baik bermain baik catur dan tinju pada saat yang sama, karena hal ini dapat dimenangkan dengan cara baik. Untuk jangka waktu tertentu, kedua pemain kotak di arena tinju, kemudian turun arena untuk bermain catur. Acara olahraga nyata pertama dari jenisnya diselenggarakan pada tahun 2003 di Denmark, sampai sensasi telah menjadi virus di kalangan masyarakat Berlin, Jerman dan London, Amerika Serikat. Ini foto aneh memiliki dua pemain di attires tinju mereka, bermain catur di samping arena mengikuti putaran pertandingan tinju. Acara olahraga hanya berakhir setelah salah satu pemain mengalahkan yang lain baik melalui KO atau skakmat.

1. Persaingan Tough Guy
20120319 lensa olahraga geser JMD3 jumbo Top 10 Oddest Sport Foto Sepanjang Masa
Sumber Foto: http://lens.blogs.nytimes.com/2012/03/28/the-weird-world-of-sports/
Sayang dikenal sebagai yang paling melelahkan satu hari cobaan hidup di dunia, Kompetisi Tough Guy merupakan tantangan ekstrim yang belum pernah selesai oleh siapapun sejak pementasan pertama pada tahun 1987. Karena tes yang terlibat dalam acara ini bergabung dengan olahraga yang sulit, banyak orang menggambarkannya sebagai "lomba paling sulit di dunia." Telah dipentaskan 25 kali sejak tahun 1987 dan telah mengalami dua kematian sepanjang sejarahnya. Hal aneh tentang olahraga ini adalah bahwa hal itu diadakan selama kondisi musim dingin yang membeku dan melibatkan lari lintas alam dan "assault course." Fitur peserta kotor Kompetisi Tough Guy diadakan di Staffordshire, Inggris Tidak ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SANSAN COOL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -