Posted by : Chiquantosa Hadian Kamis, 18 April 2013

Sejak tahun 1940-an, tema pasar taman air telah tumbuh secara dramatis dan dikembangkan dari taman air sekaligus sederhana menyerupai resor gunung ke taman hiburan modern yang memiliki pantai buatan, spa, slide air dan banyak lagi. Taman ini hiburan telah tumbuh dalam popularitas bahwa orang-orang pergi dan berjemur di dalamnya terlepas dari musim. Dikenal sebagai salah satu favorit tujuan empat musim orang dari segala usia hari ini, taman hiburan air modern yang umumnya memiliki bantalan splash, kolam sungai, kolam gelombang dan pengaturan simulasi besar yang membuat kegiatan seperti surfing dan tubuh asrama tersedia. Berikut adalah daftar dari 10 taman hiburan air top hari ini:

10. Wet n 'Wild Water World
641426505 d0551fdb45 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://www.travelling-times.com/2011_08_01_archive.html
Terletak di Oxenford, Gold Coast, Wet n 'Wild Water World adalah sebuah taman air yang populer yang menawarkan berbagai kolam renang dan atraksi. Sejak diluncurkan pada tahun 1984 sebagai Cade Country Park , telah menarik orang dari seluruh dunia, terutama di Australia. Ekstrim H2O Zona Its fitur atraksi terdepan seperti Kamikaze, Tornado dan Black Hole, ditambah Mach 5, kompleks air yang memiliki lima jenis slide. Ia juga memiliki koleksi slide dengan kecepatan mencapai hingga 60 kilometer per jam. Di antara wahana yang tertua adalah Screamer ganda, Plunge Mammoth, Coaster Kecepatan, Kecepatan Slide, Teror Canyon, Twister dan Flumes Air Putih.

9. Bahtera Nuh Water Park
591.320 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://www.y101hits.com/pages/nicole?pn=21&pagefeed=2602
Yang terbesar di Amerika Serikat, Bahtera Nuh Water Park memiliki total 51 slide air dan dijuluki sebagai "tempat untuk air di Midwest." Berbasis di Wisconsin Dells, tema taman air ini melibatkan 18 taman air dalam ruangan yang berbeda yang menawarkan berbeda atraksi seperti surga laguna, kolam gelombang, sungai malas, dan 4-D Dive-in Theatre, di atas semua. Bahtera Nuh dibuka pada tahun 1979 dan awalnya bernama "Noah Incredible Adventure." Sembilan tahun setelah merayakan 27 tahun operasinya pada tahun 2003, taman populer dibeli oleh perusahaan hiburan yang berbasis di AS Palace Entertainment. Diantara slide air yang paling mendebarkan hari ini adalah Hitam Anaconda, naik mangkuk terbesar di dunia yang dikenal sebagai Time Warp, dan Tail Scorpion, yang merupakan pertama kalinya vertikal air slide looping di Amerika Serikat.

8. Sandcastle Water Park
7808794 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Foto
Terletak di selatan pantai Blackpool, Lancashire, Inggris, Sandcastle Water Park mulai beroperasi pada tahun 1986 dan saat ini dikenal sebagai yang terbesar air taman di seluruh Britania Raya. Hal ini terletak di seberang pantai kesenangan terkenal dan memiliki peluncuran air, mesin gelombang dan kolam menyenangkan seperti atraksi utama. Ini rumah terpanjang dalam ruangan roller-coaster air slide di dunia internasional dikenal sebagai Master Blaster. Selama bertahun-tahun, taman air ini juga telah tumbuh dalam popularitas karena untuk pertama kalinya vertikal geser penurunan dalam ruangan dikenal sebagai Sidewinder. Hanya pada tahun 2012, Sandcastle memperkenalkan dua slide tema lagi, Aztec Falls dan Montazooma tersebut. Hal ini juga populer untuk Karibia Badai Treehouse, area bermain dengan pohon kelapa buatan tinggi yang taburan air pada tamu. Jet, slide mini meriam air juga berada di antara tempat-tempat wisata utama.

7. Sunway Lagoon
max 3f079a0f5e141a9b1157c49466700596 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://sebcu.u.re.pl/blog/czytaj/24011.html
Rumah ke kolam ombak terbesar di dunia, Sunway Lagoon merupakan taman air yang terletak di Petaling Jaya, Malaysia dan melibatkan jumlah ekspansif air slide dan rides. Ini adalah salah satu atraksi utama Malaysia saat ini bukan hanya karena taman air tetapi juga karena taman kering terletak hanya berdekatan dengan itu. Di antara atraksi utama adalah Wild Wild West, Waters Afrika dan Dunia Petualangan, tiga perusahaan wahana air yang paling populer. Turis sekarang melihat ke depan untuk air baru dan taman kering yang akan diluncurkan dalam waktu sekitar dari Sunway Lagoon di 2014. Ini ekstrim taman juga menawarkan kegiatan ekstrim seperti menembak sasaran memanah, go-kart dan semua kendaraan medan (ATR). Wisatawan yang berkunjung ke tempat juga bisa menjelajahi perairan simulasi Afrika.

6. Pacific Park
 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Foto
Terletak di Santa Monica, California, Amerika Serikat, Pacific Park adalah salah satu taman hiburan air yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat karena lokasinya yang baik. Wisatawan yang mengunjungi tempat dapat mencoba wahana dan melihat langsung keluar di Samudra Pasifik serta terkenal Catalina Island. Ini memiliki surya Ferris wheel bertenaga terbesar di dunia dan rumah-rumah puluhan wahana dan warung makanan. Di antara atraksi utama adalah Ahoy Kapal, Red Baron, Frog Hopper, Pier Patroli dan Submarine Gila, kapal selam kuning berputar kecil untuk anak-anak. Hal ini juga populer untuk roller coaster kayu yang dikenal sebagai Streak racer Biru. The Pacific Park adalah satu-satunya air taman di Pantai Barat Amerika Serikat yang terletak di dekat sebuah dermaga yang sebenarnya.

5. Dream World
Cong Vien Mimpi world1 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://www.tidichi.vn/diadiem/chitiet/3102/Cong-Vien-Dream-World.html
Sebuah taman air yang terletak di Provinsi Pathum Thani, Thailand, Dream World mencakup total tiga roller coaster dan wahana banyak yang sesuai dengan segala usia. Hal ini dibagi menjadi empat zona, yaitu Dream World Plaza, Adventure Land, Fantasy Land dan Taman Impian. Semua dalam semua, ini Asian taman air memiliki 40 sensasi rides. Daya tarik utamanya adalah yang pertama tergantung roller coaster untuk yang pernah diluncurkan di Asia, terletak di zona Land Adventure. Ini juga memiliki area arung jeram sungai yang mengemulasi Grand Canyon. Its Mimpi zona Garden banyak dikunjungi karena mengelilingi danau yang indah yang terletak tepat di seberang Dream World Plaza. Sebuah acara bernama "The Color of the World" diadakan di sini setiap akhir pekan.

4. Wonderla Water Park
tumblr m6ymwtDQVF1qi23vmo1 500 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://robnizzle.tumblr.com/post/42457476849
Mencakup total 33 hektar lahan di India Selatan, Wonderla Water Park adalah salah satu yang terbesar taman hiburan air di Bangalore. Ini adalah kedua taman hiburan air telah dipromosikan oleh V-Guard Industries, Ltd dan memiliki total 53 wahana air di sekitarnya. Di antara berbagai atraksi yang tema ini menawarkan taman yang berawan dikontrol secara elektronik dan kolam hangat matahari selama musim dingin. Para jatuh bebas naik untuk anak-anak adalah di antara atraksi utama bagi anak-anak. Sejak diluncurkan pada tahun 2005, Wonderla Water Park telah menjadi daya tarik bagi beberapa negara Asia. Fantasy Land Its negara fitur dari wahana seni seperti The Giant Rumah dan Badai Ride.

3. Schlitterbahn
tumblr m7srsn70fi1rqyjneo1 500 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://www.tumblr.com/tagged/schlitterbahn
Beroperasi di New Braunfels, Texas, Amerika Serikat, Schlitterbahn Water Park Resort adalah sebuah taman hiburan air yang dimulai sebagai akomodasi sungai sederhana dijuluki sebagai Landa Resort. Selama bertahun-tahun, fasilitas telah berkembang karena mulai menampilkan slide air baru dan kolam renang untuk para tamu. Sejak tahun 1998, Schlitterbahn telah mendapatkan penghargaan dari penghargaan yang berbeda memberikan tubuh karena keindahannya. Tarik utamanya adalah Boogie Bahn 2 dan pengalaman perjalanan laut yang menawarkan terutama untuk wisatawan. Ia juga menawarkan pengalaman perjalanan laut untuk para tamu, di mana mereka dapat menangkap sekilas dari bawah laut dengan helm menyelam mereka.

2. Las Cascadas Water Park
Las Cascadas WaterPark Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://www.blindloop.com/index.php/2012/02/top-5-most-awesome-water-parks-of-the-world/
Dikenal sebagai taman air terbesar di kawasan Karibia, Las Cascadas Water Park menawarkan beberapa atraksi yang besar untuk anak-anak dan orang dewasa. Di antara atraksi utama hari ini adalah Gila River, sebuah sungai buatan yang dibangun untuk meniru alam sungai berarus deras. Kolam gelombang nya juga ada untuk mensimulasikan gelombang laut. The kiddie pool area di Las Cascadas dan slide kecepatan yang paling populer di kalangan anak-anak, sedangkan terowongan air dan "The Bom" adalah salah satu atraksi favorit kebanyakan orang dewasa. Daftar wahana populer mencakup El Laberinto, El Torbellino, Tunel Acuatico, Rio Loco, Piscina de Actividades, Piscina de Olas, dan Rio Tropical pasivo. Sejak dibuka pada tahun 1985, Las Cascadas Water Park telah di antara tema taman yang paling banyak dikunjungi di Puerto Rico.

1. Water Country
 Top 10 Taman Hiburan Air di Dunia
Sumber Foto: http://www.multivu.com/mnr/49241-tripadvisor-america-s-top-10-water-parks
Terletak di New Hampshire, Amerika Serikat, Water Country diperkenalkan pada tahun 1984 dan baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai "The Largest, Terbersih, Water Park teraman dan Ramah" di New England. Ini adalah di antara sangat sedikit taman hiburan air di negara yang memungkinkan wisatawan untuk memiliki piknik di sekitarnya. Ini taman hiburan air memiliki anak-satunya area bermain air, kecepatan tinggi slide, area bermain air berorientasi keluarga. Hal ini juga populer karena Whirlpool nya, Guntur Falls dan liar Canyon. Hal ini tidak berafiliasi dengan Water Country USA, taman air lain yang diluncurkan pada tahun 1984. Wisatawan yang mengunjungi tempat ini ditawarkan dengan berbagai pilihan, karena mereka dapat memilih di antara 18 perusahaan wisata air utama dan 47 fasilitas resor yang lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SANSAN COOL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -