Posted by : Chiquantosa Hadian Jumat, 23 November 2012

Pergi ke taman hiburan merupakan salah satu jalan terbaik untuk memilih ketika berpikir menghabiskan waktu menyenangkan dan berkualitas dengan keluarga atau teman-teman, di luar ruangan. Apakah anak-anak atau orang dewasa yang menjadi arcade, game hadiah, atau naik bahkan menggembirakan dan menakutkan, mereka dapat memiliki semua waktu yang paling menyenangkan bersama-sama mengetahui bahwa taman, bersama dengan fasilitas, dipelihara aman oleh insinyur besar. Namun, kecelakaan bisa terjadi, dan tempat-tempat tersebut tidak terkecuali. Dan dengan kerusakan naik terbaru di Buena Park di California, di mana lebih dari 20 orang telah ditangguhkan 300 meter di atas udara selama 3 jam, Anda bahkan mungkin berpikir dua kali jika akan taman ini masih pantas untuk dicoba. Meskipun hal ini mungkin mengejutkan kebanyakan orang, itu benar-benar apa-apa dibandingkan dengan 10 kecelakaan terburuk hiburan atas taman sepanjang masa , yang dapat dibaca dalam artikel ini.




10. Big Dipper di Krug Park
10.  Big Dipper di Krug Top Park 10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa
Kembali di tahun 1930-an, Taman Krug adalah salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi di kota Omaha, Nebraska di, mana biduk menarik begitu banyak pengunjung dan pencari sensasi dalam proses. Semua hal-hal yang tidak lagi sama ketika tragedi itu semua berubah. Pada 24 Juli 1930 sekitar pukul 6:00, baut di trek menjadi longgar, dan melukai lebih dari 17 anak yang berbeda dan remaja, sedangkan empat di antaranya telah meninggal setelah melihat terjun naik ke tanah. Sejak hari itu, pemerintah kota memutuskan untuk melarang semua wahana rollercoaster di Omaha, yang mempengaruhi daya tarik dan penjualan Krug Park, sehingga memaksa dirinya untuk menutup sekitar tahun 1940.


9. Eagles Penerbangan di Six Flags Magic Mountain
 9.  Eagles Flight di Six Flags Magic Mountain Top 10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa
Jika Anda naik lebih dari 50 meter dari tanah dan Anda duduk di gondola bersama dengan orang lain yang dekat dengan Anda, satu-satunya yang bisa dilakukan adalah untuk duduk ketat, menikmati perjalanan dan pasti, Anda akan bertahan untuk menceritakan kisah tersebut . Ini tidak terjadi pada pasangan yang telah berkuda cara Flight Eagles kembali pada bulan Februari 1978 5 dari gondola mereka jatuh begitu tinggi bahwa manusia benar-benar meninggal setelah drop, dengan rekannya yang terluka botak. Meskipun Anda mungkin berpikir ini sebagai kecelakaan, dapat menarik untuk mengetahui bahwa saksi menyebutkan bahwa gondola mereka goyang sebelum kejadian terjadi, yang dapat menimbulkan kesimpulan yang aneh dan aneh.


8. Kayak Pengalaman di Action Park
 8.  Kayak Pengalaman di Aksi Top Park 10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa
1 Agustus 1982 bukan hari terbaik untuk keluarga dari Long Island ketika mereka mencoba untuk naik Pengalaman Kayak dan melihat bagaimana hal-hal seperti di atas air. Semuanya bisa saja mudah dan nyaman bagi mereka, kecuali fakta bahwa ayah menginjak parut dan listrik dalam proses, semua karena beberapa kabel di bawah laut penggemar menyebabkan beberapa masalah. Beberapa anggota keluarga juga terkejut dengan sentakan, tapi ayah dibakar dan dibawa buru-buru ke rumah sakit. Itu disayangkan bahwa meskipun ia tidak berhasil dan ia meninggal karena serangan jantung akibat sengatan listrik tubuhnya mengambil dari air naik.


7. Big Thunder Mountain Railroad di Disneyland
 7.  Big Thunder Mountain Railroad di Disneyland Top 10 Kecelakaan Terburuk Amusement Park of All Time
Dikenal sebagai salah satu wahana paling liar di padang gurun, Thunder Mountain Railroad Big terbukti moniker ketika seorang pria berusia 22 tahun, dengan nama Marcelo Torres, mengalami yang terburuk dan perjalanan terakhir hidupnya. Pada 5 September 2003, pada bagian jalur ketika kereta berbelok tajam, salah satu bagian dari kereta terlepas dan sejajar, kemudian benar-benar tergelincir pada saat itu mencapai terowongan. Torres kemudian dilanda salah satu bagian dari lokomotif utama pada dampak, di mana hit di kepala dan dada kehilangan nyawanya.


6. Batman Ride at Six Flags Over Georgia
 6.  Batman Ride at Six Flags Over Georgia Top 10 Kecelakaan Terburuk Amusement Park of All Time
Anda bisa kehilangan kepala Anda ketika Anda sedang duduk di sebuah perjalanan cepat, di mana Anda bisa mendapatkan pusing atau mual setelah liku-liku. Tapi apa yang terjadi di Batman Ride benar-benar terlibat secara harfiah kehilangan satu kepala, yang sangat tragis. Peristiwa ini terjadi ketika seorang anak berusia 17 tahun menemukan jalan, bersama dengan temannya, menjadi pintu masuk dibatasi sehingga ia bisa mendapatkan topinya, tepat setelah naik. Saksi telah disebutkan bahwa dia memaksa dalam, ke tempat di mana dia tidak seharusnya berada di tempat pertama. Saat ia berada di mencari topinya, kepalanya terkena maka ia dipenggal, kehilangan kepalanya dan mati dalam proses.


5. Ditinggalkan Ferris Wheel di Rusia
 5.  Ditinggalkan Ferris Wheel di Rusia Top 10 Kecelakaan Terburuk Amusement Park of All Time
Sementara itu dapat menjadi pertemuan langka untuk naik kincir raksasa sendirian di mana Anda dapat beralih kursi, jika Anda tidak merasa seperti itu, bisa juga agak aneh di jalan. Hal tidak bisa aneh mengetahui bahwa tak seorang pun tetapi Anda bisa memulai itu ... Bagaimana Anda bahkan bisa turun?! Ketika anak enam tahun dari Rusia melompat dari pagar setinggi dua meter hanya untuk naik sebuah roda Ferris ditinggalkan, itu semua begitu mudah baginya untuk mendongkrak itu. Tapi hal telah berubah dari menyenangkan menjadi panik ketika ia memutuskan untuk beralih kursi, sementara perjalanan itu beroperasi dan ia adalah udara. Dia menggantung-erat, dan kehilangan cengkeramannya setelah itu, menyebabkan dia kematiannya. Yang lebih parah lagi adalah bukan tragedi, tapi perilaku para pengamat dekatnya. Mereka mampu menembak video dari insiden tersebut tapi tidak ada yang membantu anak, di mana mereka bahkan menertawakannya dan retak lelucon apa yang sedang terjadi.


4. Superman Tower of Power di Six Flags Kentucky Kingdom
 4.  Superman Tower of Power di Six Flags Kentucky Kingdom Top 10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa
Insiden itu terjadi pada tanggal 21 Juni 2007, dimana seorang gadis 13-tahun, bersama dengan teman-temannya, telah mengambil naik di Six Flags Kentucky Kingdom, dengan Superman: Tower of Power, menjadi perjalanan pertama pilihan, dalam rangka mencari untuk sensasi bahwa ia dan teman-temannya ingin mengalami. Seperti perjalanan akan naik, bahkan hanya 20 meter di atas tanah, mereka mendengar suara, mencambuk menyentak, dan kemudian melihat bahwa kabel yang jatuh pada mereka. Tak lama kemudian, mereka ditutupi dengan kabel, dan gadis kecil ini tertangkap kabel di atas tubuhnya, yang kemudian hancur beberapa tulangnya, dibuat memar dan luka pada saat perjalanan turun di drop cepat. Gadis itu selamat dan memiliki kaki disambungkan nya, yang beruntung meskipun pengalaman menakutkan.


3. Mindbender di Galaxyland
 3.  Mindbender di Galaxyland Top 10 Kecelakaan Terburuk Amusement Park of All Time
Mindbender saat ini memegang rekor dunia untuk menjadi loop terbesar rol tiga coaster yang telah dibuat untuk penggunaan dalam ruangan. Dan sementara itu membawa semacam reputasi yang luar biasa untuk menjadi salah satu wahana terbaik di luar sana, juga tidak asing dengan cerita kecelakaan dan kematian. Hal yang telah berubah pada tanggal 14 Juni 1986 ketika beberapa keributan terjadi dan suara booming terdengar di perjalanan. Pada saat kereta kuning saja menyelesaikan loop kedua dan pergi ke ketiga, perjalanan pergi terbang setelah roda mulai bergetar, menewaskan tiga orang, salah satu yang menderita luka parah, dan 12 lainnya telah terjebak pada lingkaran ketiga atas selama lebih dari 20 menit. Perjalanan ini masih beroperasi hari ini, meskipun dari masa lalu yang kelam.


2. Skyway Ride at Six Flags St Louis
 2.  Skyway Ride at Six Flags St Louis Top 10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa
Ketika mobil gondola jatuh dari kabel, tidak hanya drop off secara kebetulan, tapi selalu ada alasan mengapa kecelakaan tersebut terjadi. Hal ini dapat cukup lucu bagaimana seorang juru bicara taman menyebutkan bahwa itu hanya jatuh, sementara itu benar-benar mengambil kehidupan lebih dari tiga orang yang berbeda, di mana salah satunya luka berat. Hal ini juga membahayakan situasi yang berbeda 100 orang yang naik di 27 mobil lainnya yang disertakan. Terjebak lebih dari 200 kaki di udara adalah lelucon, terutama jika Anda menjadi terjebak di sana untuk beberapa waktu.


1. Perjalanan ruang di Overseas Chinese Town, East
 1.  Perjalanan ruang di Kota Overseas Chinese Timur Top 10 Kecelakaan Terburuk Taman Hiburan Sepanjang Masa
Pergi ke ruang membutuhkan banyak kekuatan dan kecepatan, untuk mencapai puncak tertinggi dari pertemuan itu. Walaupun ada simulator pesawat ruang angkasa dibuat dalam berbagai taman hiburan di seluruh dunia, ada satu simulator seperti di Cina yang menelan korban enam orang, di mana sepuluh orang telah terluka parah. Bayangkan seperti naik tinggi-naik pergi menurun 50 kaki, membawa semua orang ke bawah dengan hal itu, yang pergi ke sekitar 40 orang secara total. Seperti perjalanan itu simulasi kekuatan 2G, seperti naik roket pada peluncuran, salah satu kabin menjadi longgar, mempengaruhi kabin lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SANSAN COOL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -